Rabu, 18 Maret 2009

ISTIRAHAT DI RUMAH


Libur sementara dulu di Rumah setelah beberapa bulan sumpek dengan pekerjaan kantor yang menurut aku sendiri tak pernah selesai-selesai..
Satu-satunya waktu yang aku tunggu ada pulang kantor...sampai di Rumah langsung berleha...leha dulu jalan di luar...bercanda dengan si bungsu John...
Nonton TV?????ngak sempat bahkan aku tak punya sinetron faforit seperti ibu-ibu pada umumnya aku hanya ikut-ikutan saja orang semua senang nonton ini aku juga buka mata ke acar tersebut tetapi secara asyiiiik boro...boro.....
Paling hambiskan Pinang harga Rp.5000 an dengan suami berceritera panjang lebar tentang kejadian satu hari itu aku ceritakan kondisi kantor saya dan kejadian apa begitu pula dia...
HP????....matikan sama sekali..
Kata salah seorang temanku itu tandanya kamu sudah mulai sumpek ambil Cuti saja beberapa hari di Rumah....dan aku pikir betul juga yah...akhirnya yah..aku libur alias Cuti seperti sekarang sambil buka internet di waktu libur begini...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar