Selasa, 03 Maret 2009

PEREMPUAN PAPUA TULANG PUNGGUNG SUKUNYA..
Aku tulang Punggung Keluargaku dan Sukuku...
Banyak diantara kami yang tak bersekolah bahkan tak mengenal apa itu tehnologi dan komputer apalagi Satelit...Apa itu...
Yang aku tahu hanya pagi subuh bangun menyiapkan anakku dan ke kebun lalu kemudian ke Pasar bersama anakku juga hingga sore aku kembali ke rumah untuk menyiapkan semuanya lagi begitu setiap saat setiap waktu dalam hidupku...yang ada dalam kalbuku anakku harus makan dan kuat demi keluarga dan sukuku...
Wamena,Januari 2009......

1 komentar:

  1. Hai kak Nancy,
    Saya Nita reporter Trans7. Rencananya saya ingin membuat liputan ttg Perempuan Papua yg dikenal pekerja keras. Mohon bantuan informasinya yah kak. Saya bisa dihubungi di reachdms@gmail.com. Atau boleh saya minta email kak Nancy, supaya bisa menjelaskan lebih lanjut. Terimakasih. Saya tunggu kabar dari kak Nancy.

    BalasHapus